Senin, 27 Juni 2011

Apa itu blog ?

Awalnya, blog atau weblog digunakan dan dikenal sebagai sarana untuk mengepresikan gagasan atau sebagai sarana aktualisasi seperti diari harian anda, akan tetapi blog di tampilkan seperti halnya web atau situs.Namun sejalan dengan perkembangan dunia internet (online)yang semakin pesat , fasilitas blog yang mudah dan murah menjadikan setiap penguna bisa melakukan pengoptimalan kinerja blog untuk berbagai kepentingan seperti bisnis online, toko buku online,dll.
 
Mulai tahun 2000, blog mendapat perhatian lebih karena telah menjadi kopetitor dari majalah dan surat kabar.Jumlah anggotanya pun semakin meningkat, serta kemudahan untuk mem-posting dan juga penyebarannya membuat pengaruhnya semakin dalam dunia maya kini.

Dalam salah satu blog yang sedang penulis bahas tuntas untuk anda disini pastilah Blogger yang memiliki beragam keunggulan dan kelebihan dari jenis blog lainnya. Blogger ini di luncurkan oleh suatu peusahan yaitu
phyra labs pada tahun 1999. Dalam perkembangannya, Blogspot atau Blogger semakin mendunia , halini dikarenakan beragam keunggulan yang bisa anda cicipi seperti fitur-fitur yang user friendly, free hosting, free space, kemudahan mengkonfigurasi ,dan ada uga layanan Google seperti picasa(sharing photo), feed, GoogleAdsense, Amazon Associatesdan lain sebagiannya. Berbagai kemudahan ini pulalah yang membuat perusahan Google mengakuisi dan membeli situs Blogger pada tahun 2002.

Tak bisa dipungkiri lagi, saat ini memiliki blog merupakan investasi online anda yang murah mengembangkan bisnis anda dan beragam keperluan online personal anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia Paid Review Indonesia