Rabu, 06 Juli 2011

Cara mendaftar Adsensecamp

Menjadi seorang blogger merupakan hal yang istimewa, mengapa saya katakan istimewa?, karena dengan blog yang anda miliki ,anda bisa menghasilkan uang dengan berbagai macam program yang bisa anda coba untuk menghasilkan uang. Telah banyak blogger yang sukses alias menghasilkan uang banyak lewat kemahiranya bermain blog. Bagi sebagian blogger mugkin sudah tahu diantara program-program affiliate penghasil uang seperti PPC, PPS, PPL, PTR, dan masih banyak lagi. Nah bagi anda yang ingin memulai bisnis online bisa anda coba satu program PPC atau pay per click ini, sedikit selingan PPC ini yaitu bermakna di bayar perklik yang dimaksud disini kata diklik adalah iklan dan bagaimana anda bisa di bayar, itu semua karena iklannya di pasang di blog anda. Atau dalam istilah lain iklan orang di pasang di blog anda dan sudah pasti anda meminta bayaran.

Langsung saja jika anda penasaran untuk mencoba, disini penulis akan membahas cara mendaftar suatu program PPC yang di organisasi oleh PPC lokal alias dalam negri yaitu adsensecamp.Untuk cara mendaftar adsensecamp berikut ini :
  1. Buka pada browser anda http://adsensecamp.com/index.php, mulailah mendaftar dengan mengklik get started pada kotak memanjang bertuliskan raih tambahan penghasilan anda.
  2. Akan muncul form pendaftaran, isilah semua data yang di perlukan dan di usahakan data benar dan tidak di buat-buat.
  3. Setelah anda isikan data lengkap lanjutkan dengan mengklik save, Lalu akan ada halaman bertuliskan bahwa adsensecamp telah mengirimkan email konfirmasi anda.
  4. Loginlah ke email anda, cari pada inbox email anda mengenai email konfirmasi dari pihak adsensecamp, klik link yang diperintahkan.
  5. Setelah anda klik link tersebut, anda akan masuk ke halaman  adsensecamp yang telah terlogin. Kini anda telah menyelesaikan pendaftaran, untuk tutorial cara memasang iklan adsensecamp ke blog anda bisa klik disini.

Memasang adsensecamp pada blog, Tutorial mendaftar adsensecamp, Cara mendaftar ppc adsensecamp, Langkah mudah mendaftar pada adsensecamp.

0 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia Paid Review Indonesia