Rabu, 06 Juli 2011

Tips memasang iklan pada blog

Dalam perjalanan bisnis online anda dengan beragam program, yang terkhusus program PPC bagaimana tidak?, kebanyakan blogger berhasil dalam satu program ini yaitu PPC. Tentunya dengan tips dan trik yang selalu di evaluasi, disini penulis punya sedikit tips menarik yang bisa anda aplikasikan dalam pemasangan iklan anda yang biasa di bilang tips blending iklan, tipsnya yaitu :

  • Menyamarkan background atau latar belakang iklan terhadap template anda, yaitu dengan cara anda ketahui terlebih dahulu background ataupun bagian template anda yang mana yang akan anda pasangkan iklan, untuk mengetahuinya penulis disini memanfaatkan software photoshop ,jika anda belum memilikinya bisa klik disini, berikut caranya :
  1. untuk “menangkap” kode   “warna” dari background/latar belakang website/blog kita untuk di integrasikan dengan kode latar belakang iklan. Bukalah sofware photoshop.
      2.  Buka lembar kerja baru (ctrl+N).

       3.  Bukalah halaman blog atau website anda pada browser.


      5.  screenshot halaman tersebut dengan mennekan Print Screen SysRq tombol dekat enter pada keyboard anda untuk mengcopy halaman.
      6.  Kembali ke program photoshop anda, lalu paste pada lembar kerja anda menekan ctrl+V .

       7.  Kemudian tekan pilihan Eyedropper Tools pada sisi kiri tools-tools photoshop.
       8.  Setelah Eyedrooper tools aktif, bawa cursor atau anak panah tersebut ke tempat background yang akan diambil kode warnanya.
       9.  Kemudian klik pada tools Set Foreground color sehingga muncul jendela popup. Pastikan anda buang centang pada Only web color. Dan yang kode yang di tunjukkan garis merah menunjukkan warna backgroung anda yang anda sorot dengan tools.


      10.  Ambil kode tersebut, lalu anda samakan kode atau paste pada opsi background pemasangan iklan anda, misalnya disini penulis menggunakan adsensecamp.

  Pada gambar ditunjukkan kode background template tadi di samakan dengan background atau latar belakang iklan.
     

Lalu pasang kode yang telah anda customize atau atur pada gedget blog anda, lebih rinci klik disini.

Tips memasang iklan pada blogspot, tips pasang iklan adsensecamp pada blog, Tips menarik memasang iklan pada blog, Cara mengambil warna background blog.

0 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia Paid Review Indonesia