Senin, 27 Juni 2011

Membuat email dari Gmail

Kepemilikan email atau electronic mail sangat penting untuk akses anda ke berbagai kaun, termasuk dalam membuat akun blog maupun mendaftar ke berbagai program bisnis online .Dan bisa dikatakan email ini merupakn sebuah kunci untuk masuk kedalam sebuah layanan online .Oleh karena itulah diperlukannya email guna mendukung kegiatan anda di dunia maya.

Untuk membuat  email dari Gmail berikut langkah-langkahnya :

  1. Bukalah situs www.gmail.com pada browser anda.
  2. Setelah itu anda akan di hadapkan halaman awal yang di sana terletak tombol "Buat akun" atau "Sign up" .Klik tombol tersebut.
  3. Setelah itu akan ditampilkan form atau formulir yang akan anda gunakan untuk mendaftar, isi sesuai dengan form yang di sediakan seperti :first name(nama depan), last name(nama belakang),menetukan email yang anda iginkan, kemudian klik "check availability" untuk mengetahui apakah email itu tersedia ,jika tidak tersedia karena email tersebut telah ada yang punya maka akan ada tulisan berwarnakan merah. tulis password dan mengulangnya lagi,kemudian pertanyaan keamanan jawab sesuai keinginan anda,lalu masukan kata verivikasi pada kotak yang disediakan.
  4. Dan yang teraknih klik"I accept create my account" ,kemudian klik "tunjukan akun saya" untuk  melihat isi email anda. Mudah bukan.

Adsense Indonesia Paid Review Indonesia