Rabu, 06 Juli 2011

Cara memasang iklan adsensecamp

Setelah anda menyelesaikan pendaftaran, yang harus anda lakukan selanjutnya yaitu memasang iklan karena tahap ini merupakan inti anda menghasilkan uang, di saat iklan terpasang pada blog anda, dan apabila ada pengunjung yang tertarik dan mengklik iklan tersebut maka anda akan mendapatkan komisi yang telah ditentukan. Mudah bukan?. Biasanya iklan yang akan ditampilkan pada blog anda disediakan berupa kode HTML atau java script yang di pasang pada gadget template anda, bagi blogger yang belum tahu rinci bisa ikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Bukalah adsensecamp pada browser atau tab baru, loginlah dengan username dan password yang anda isikan pada form pendaftaran tadi, dengan catatan username ini berbeda dengan email.
  2. Pilih menu publiser pada halaman member area, lalu pilih lagi pasang script iklan.
  3. Setelah itu akan muncul halaman pengaturan iklan yang bisa anda customize atau atur seperti warna teks, uraian iklan, link, juga background dan jenis ukuran iklan., pintar-pintarlah dalam mengatur iklan yang akan di pasang seperti membuat iklan tak mirip seperti iklan layaknya dengan menyamakan warnanya dengan background template dan masih banyak lagi.
  4. Jika telah selesai, login ke blog anda pilih Rancangan, lalu Elemen Laman.
  5. Buat gadget baru dengan mengklik tambah gadget, pilih HTML/java script, masukkan kode script iklan. Dan lihat hasilnya.
Happy blogging,,,

Cara memasang iklan pada blog atau blogspot, cara mengambil script iklan adsensecamp, Tutorial memsang iklan adsensecamp.

0 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia Paid Review Indonesia