Selasa, 05 Juli 2011

Memasang histats pada blog

Di posting kali ini penulis akan membahas tentang memasang Histats pada blog, bagi sebagian blogger mungkin ada yang belum mengetahui apa itu histats ?. Singkat definisi, histats merupakan gadget yang dapat menghitung halaman blog yang telah di buka oleh pengunjung atau pages, jumlah pengunjung yang datang perhari atau visit today dan pengunjung yang sedang mengunjungi blog anda atau online visitor, dan semua itu histats hitung setelah anda pasang pada blog anda. Keunggulannya histats ini free dan berguna bagi pemilik blog agar mengetahui perkembangan statistik blognya, apabila anda ingin memasang gadget histats yang berguna ini ikuti cara-caranya berikut ini :
  1. Buka link http://www.histats.com/ pada browser atau tab baru.
  2. Daftarlah terlebih dahulu dengan mengklik Register pada bagian atas.
  3. Isikan dengan data anda seperlunya, jangan lupa untuk menchecklist kotak kecil bagian privacydan kata verifikasi atau chapcta.
  4. Jika telah selesai klik register.
  5. Kemudian pihak histats akan mengirim surat ke email anda atas keberhasilan anda.
  6. Cek email anda, anda akan mendapatkansurat bertajukkan Histats account activetion email.
  7. Klik link yang ada dalamnya, nantinya akan muncul pemberitahuan jika akun anda aktif.
  8. Gunakan email dan password anda tadi untuk login.
  9. Klik add website untuk menambah blog anda pada histats, Isikan data yang herus anda masukkan, seperti : url blog, zona waktu, bahasa, judul atau title, description atau uraian, type, category dan isikan kotak chapcta, klik continue.
  10. Lalu pada tab website blog anda akan terdaftar, lanjutkan dengan mengklik icon stat kecil yang terletak di samping daftar website anda.
  11. akan muncul halaman statistik blog anda, cari tombol counter code di kanan atas halaman, klik.
  12. Pilih add new counter, pilihlah counter yang anda inginkan dengan mengklik salah satu counter yang di sediakan.
  13. Pilih informasi yang anda inginkan untuk di tampilkan dalam counter, lalu save.
  14. Setelah jadi klik lagi daftar counter yang telah anda buat, kemudian akan di tampilkan kode HTML pada bagian bawah yang bisa anda pasang pada tambah gadget.



Memasang histats pada blog, gadget histats for blogger, penghitung pengunjung blog, cara memasang histats pada blogspot.

Adsense Indonesia Paid Review Indonesia