Minggu, 28 Agustus 2011

Tulis Posting Lewat Microsoft Word

Diantara cara menulis posting selain menggunakan fasillitas post editor dari blogspot sangatlah banyak, seperti lewat email gmail, email yahoo, dan masih banyak lainnya. Anda mungkin kurang suka menulis posting lewat post editor, mulai dari tampilan, kotak editor yang terlalu kecil, kurang biasa dan tak bisa di simpan seperti halnya menulis di microsoft word. Mungkin posting kali ini bisa anda manfaatkan intisarinya bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan microsoft word atau biasa kita sebut ms word karena aplikasi yang sudah lama ada ini termasuk yang bisa anda manfaatkan kemudahanya, untuk menulis porting lewat ms word bisa anda ikuti caranya berikut ini :
1. Sebagai contoh disini penulis menggunakan ms word versi 2010 atau 2007. Jalankan aplikasi microsoft word anda pada komputer anda.

2. Buatlah lembar kerja baru anda yang akan anda posting pada blog anda, dengan mengklik icon "office button" yang biasanya terletak di kiri atas ms word, lalu tekan lagi "NEW".

3. Kemudian akan muncul lembar kerja yang tersedia yang banyak dan varian guna. Dan khusus blog , anda pilih "New Blog Post" lalu tekan lagi "Create".

4. Kemudian akan muncul popup bertajuk "Register a Blog Account", anda klik "Register Now".

5. Lalu akan muncul lagi popup "New Blog Account", pilih blogger terkhusus yang menggunakan account blogger. Klik "Next". Kemudian masukkan data akun blog berupa user name atau email dan password.

6. Lanjutkan dengan mengklik "ok". Lalu muncul kotak konfirmasi keberhasilan anda, klik lagi "ok".

7. Setelah itu anda dapat memulai membuat artikel yang akan di post-kan pada blog.

8. Jika anda telah selesai menulis. Klik "publist" pada tab "blog post" di bagian atas.

9. Lalu masukkan email dan password. seperti tadi yang anda masukkan, pada kotak dialog yang akan muncul. Setelah itu klik "yes".

10. Selesai, anda bisa lihat hasilnya.


Menulis posting blog lewat ms word, tutorial menulis posting lewat ms word, cara mudah tulis posting lewat ms word.

0 komentar:

Posting Komentar

Adsense Indonesia Paid Review Indonesia